Warga Emplasemen Kualanamu Terima Sembako dari Kapolsek Beringin

Kepala SPK, Ipda Novrinaldo saat menyerahkan bantuan sembako dari Kapolsek Beringin.

Deliserdang, Lintangnews.com | Janda 2 orang anak, Ngatini (47) warga Dusun II Desa Emplasemen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Jumat (31/5/2019) mendapat bingkisan sembako dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan yang diserahkan Kepala SPK, Ipda Novrinaldo.

Pemberian bingkisan sembako itu dalam rangka kegiatan rutin jajaran Polsek Beringin yakni Jumat Barokah.

Kapolsek melalui Ipda Novrinaldo menyampaikan, berlomba-lomba dalam kebajikan atau Fastabiqul Khairot ini menjadi kewajiban sebagai umat manusia.

“Sudah sewajarnya kita saling tolong menolong pabila ada warga sekitar  yang masih butuh bantuan. Karena itu kami pihak dari Polsek Beringin sebagai bagian dari yang diciptakan Allah  SWT ikut merasakan dengan memberikan sedikit rezeki yang kami miliki,” ujarnya.

Ipda Novrinaldo menuturkan, Kapolsek juga berpesan kepada mereka, selain mencari amal ibadah, membangun terus tali silaturahmi kepada masyarakat juga sangat penting.

“Karena dengan silaturahmi akan tercipta simbiosis mutualisme(hubungan yang saling menguntungkan) antara pihak Polsek dan masyarakat. Muaranya akan berjalannya situasi keamanan dan ketertiban masyarakata (kamtibmas) yang aman dan damai,” jelas Ipda Novrinaldo.

Menurutnya, dengan pemberian bingkisan dari Kapolsek ini, berharap warga yang menerimanya dapat memanfaatkan sebaik baiknya.

Sementara Ngatini mengucapkan terima kasih pada Kapolsek yang telah peduli kepadanya dan keluarga. “Semoga Tuhan lah yang membalas amal baik Polsek Beringin ini,” ujar nya.

Hadir pada giat Jumat Barokah itu yakni, Kasubsektor Pol Pantai Labu, Ipda Edy JJ Manalu, Babhinkamtibmas Aiptu Marolop Marpaung, Kepala Dusun (Kadus) II, Harus Saputra dan puluhan personil Polsek Beringin. (idris)