Warga Gang Pantai Kisaran Ini Ditangkap Patroli Tim Paus, Ibunya Menangis Histeris

Tersangka dan barang bukti yang diamankan. (heru/LN)

Asahan, Lintangnews.com | Gelar patroli, Tim Paus Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan amankan seorang pemuda berinisial RA (34), dengan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sebanyak 2 paket kecil dan 1 paket sedang.

Awalnya Tim Paus berpatroli di seputaran Kota Kisaran, Sabtu (21/9/2019) sekira pukul 22.30 WIB. Saat melintas di Gang Pantai, Kota Kisaran Barat, Tim Paus melihat seorang pemuda yang sedang berdiri di sekitar gang itu.

Pemuda itu mencoba kabur saat melihat keberadaan Tim Paus. Namun Tim Paus sigap menyergapnya. Dari tangan kanannya ditemukan narkotika jenis sabu, sehingga pelaku tidak bisa berkutik lagi.

Selanjutnya tim melakukan penggeledahan ke rumah pelaku dan ditemukan sejumlah alat isap narkoba. Petugas juga mengamankan 2 orang yang dicurigai terlibat dengan pelaku RA.

RA saat diamankan Tim Paus Sat Narkoba Polres Asahan di Gang Pantai Kisaran dengan barang bukti di tangannya.

“Kita awalnya mengamankan RA. Saat menggeledah rumahnya, kita mencurigai 2 orang yang diduga terlibat dengan RA, sehingga turut diamankan untuk proses pemeriksaan,” ujar Aiptu A Sidabutar yang malam itu menjadi Katim Paus.

Sementara itu amatan lintangnews.com di lokasi penangkapan, ibu dari RA menangis histeris dan nyaris pingsan mengetahui putranya diamankan beserta sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu.

Selanjutnya RA, IW (40) dan seorang wanita RK (32), bersama barang bukti 2 paket kecil dan 1 paket sedang berisi sabu juga alat isap narkoba diamankan ke kantor Sat Narkoba Polres Asahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Heru)