Warga Jalan Wahidin Heboh, Mantan Pegawai Dishub Sumut Ditemukan Tewas

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar.

Asahan, Lintangnews.com |  Warga Jalan Wahidin Gang Beruang, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan heboh dengan penemuan seorang pria bernama Tumanggor (50) tak bernyawa di kamar tidurnya, Jumat (14/9/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, jasad korban ditemukan berada dalam kamar dengan posisi  keadaan terduduk di antara tempat tidur dan lemari. Sementara dari mulut mengeluarkan darah dan diduga korban meninggal karena sakit.

Awalnya warga sekitar curiga, karena korban biasanya setiap pagi dan sore terlihat sekedar membeli sarapan ataupun makan siang.

Curiga dengan keberadaan korban yang tidak terlihat 1 hari itu dan kondisi rumah dalam keadaan terkunci, sementara kunci berada di pintu, akhirnya beramai-ramai mendobrak dan menemukan Tumanggor sudah tidak bernyawa.

Jasad Tumanggor saat akan dievakuasi ke RSU HAMS Kisaran.

Sontak penemuan jasad korban membuat heboh, sehingga warga langsug memadati rumah Tumanggor.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Rianto melalui Kanit Sabara, Ipda IR Sitompul membenarkan adanya penemuan warga yang telah meninggal. Lanjutnya, kejadian ini masih dalam proses penyelidikan, sehingga belum tau nama korban.

Selanjutnya jasad korban dibawake RSU HAMS Kisaran untuk kepentingan visum. (handoko)