Warga Keluhkan Jalan Bedukang di Bunut Barat Kisaran Rusak Parah  

Kondisi Jalan Bedukang di Kelurahan Bunut Barat. 

Asahan, Lintangnews.com | Masyarakat yang tinggal di Jalan Bedukang  Lingkungan III, Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan mengeluhkan badan jalan rusak parah ditambah musim penghujan membuat lubang-lubang dipenuhi genangan air.

Denan, salah seorang warga sekitar mengakui, kondisi jalan sudah lama rusak bahkan terkesan dibiarkan begitu saja. “Kami ini tinggal hanya kurang lebih 5 kilometer saja dari rumah dinas dan kantor Bupati. Tetapi begini lah keadaan jalan tempat kami tinggal,” ujarnya, Rabu (15/9/2021).

Secara terpisah, Iyon yang juga warga setempat menyayangkan keadaan jalan itu. Sementara itu merupakan jalan alternative.

“Kami sekitar 400 Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di Jalan Bedukang. Jalan itu juga sebagai lintasan siswa-siswi yang bersekolah di SMA Negeri 3. Miris rasanya jaman secanggih ini jalan masih babak belur,” ujar Iyon

Diketahui badan jalan dengan lebar kurang lebih 5 meter dan panjang sekitar 2 kilometer itu terlihat sudah banyak berlubang, sehingga apabila musim penghujan menjadi tempat genangan air dan menjadi becek. (Heru)