Warga Kistim Heboh, Mayat Ditemukan Hanyut di Sungai Sei Silau

Mayat yang mengapung tersangkut sampah di aliran Sungai Sei Silau.

Asahan, Lintangnews.com | Warga di Kelurahan Kedaie Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, geger setelah ditemukan sesosok mayat di aliran Sungai Sei Silau, Minggu (27/1/2019) sekira pukul 12.30 WIB.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki dewasa dan tapa identitas. Tampaknya mayat itu sudah beberapa hari tenggelam di sungai, sehingga badannya menggelembung dan mengeluarkan bau tak sedap.

Penemuan mayat itu langsung ditangani pihak Polsek Kota Kisaran Polres Asahan dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkan Asahan untuk proses evakuasi. Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD H Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran.

Marpaung selaku Kepala Lingkungan (Kelping) 2 Kelurahan Kedei Ledang mengatakan, pertama kalinya ditemukan mayat itu berjarak 100 meter dari lokasi evakuasi.

Masyarakat memadati lokasi penemuan sesosok maya tanpa identitas .

“Pertama kalinya ditemukan sekitar 100 meter dari tempat evakuasi. Lalu mayat itu hanyut hingga tersangkut di tempat evakuasi,” jelas Marpaung.

Menurutnya, ciri-ciri mayat itu bercelana pendek warna orange dan badan bergelembung. Marpaung menuturkan, warga sekitar tidak ada yang mengenal mayat itu.

Dia juga mengatakan, tidak ada melihat tanda-tanda luka di tubuh mayat. “Tak ada saya lihat tanda luka yang disengaja dibuat orang,” tuturnya. (heru)