Warga Simpang Dosin Ditangkap Sat Narkoba Simalungun dari Parkiran Alfamidi

Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu diciduk dari parkiran Alfamidi Simpang Dosin Nagori Marihat Bandar.

Simalungun, Lintangnews.com |  Johannes Nikolas Rajagukguk (18) ditangkap Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun dari parkiran Alfamidi di Simpang Dosin Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Selasa (29/1/2019) malam.

warga Simpang Dosin Nagori Marihat Bandar ini ditangkap karena diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu yang diperoleh dari temannya

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan melalui Kasat Narkoba, AKP Heri Edrino Sihombing, Kamis (31/1/2019) membenarkan penangkapan itu dan berdasarkan informasi masyarakat.

“Kita tangkap dari parkiran Alfamidi di Simpang Dosin Nagori Marihat Bandar,” papar AKP Heri melalui pesan WhatsApp (WA) membenarkan pihaknya tetap melakukan pengembangan.

Hasil interogasi, tersangka mengakui, sabu diperolehnya dari seseorang bernama Rikki di Kampung Pelita Kecamatan Bandar.

“Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dengan mendatangi lokasi tempat keduanya melakukan transaksi. Namun Rikki tak ditemukan dan tetap dilakukan pencarian,” sebut AKP Heri. (zai)