Warga Tionghoa Pantai Labu Terima Bingkisan Sembako dari Kapolsek Beringin

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan saat menyerahkan paket sembako.

Deliserdang, Lintangnews.com | Warga Tionghoa Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang mendapat bingkisan Sembilan bahan pokok (sembako) dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan.

Bingkisan ini diberikan pada saat jajaran Polsek Beringin mengelar Sabtu Barokah bertempat di Vihara Go Ya Kong, Desa Pantai Labu Pekan, Sabtu (2/2/2019).

Pemberian bingkisan didahului dengan bersih-bersih rumah ibadah agama Budha di 3 Vihara yang berada di Desa Pantai Labu Pekan.

Kapolsek mengatakan, kegiatan Sabtu Barokah ini bagian dari program Polsek Beringin yang rutin diadakan seminggu sekali. Menurutnya, untuk agama Budha dan Kristen dilakukan pada hari Sabtu. Sedangkan untuk agama Islam dilaksanakan setiap hari Jumat.

Jajaran Polsek Beringin usai melakukan aksi bersih-bersih di salah satu Vihara.

“Pemberian sembako itu merupakan dari rezeki kami. Sebelum pemberian sembako, lebih dulu kami lakukan membersihkan rumah ibadah yang dikunjungi,” ujar AKP Bambang.

Dirinya berharap, kegiatan dimaksud dapat menumbuhkan semangat dan silaturahmi yang kuat antara Polsek Beringin dan masyarakat.

Salah seorang penerima sembako, Acin (70) mengucapkan terima kasih pada Polsek Beringin dan mendoakan AKP Bambang diberikan umur panjang agar tahun depan mereka mendapat sembako lagi. (idris)