Wawako Siantar dan Wakil Ketua DPRD Hadiri Lepas Kangen Bersama Kapolres Simalungun

Anggota DPRD Siantar, Hendra Pardede, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Wakil Ketua DPRD, Mangatas Marulitua Silalahi dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Siantar, Surya Marli Tama.

Siantar, Lintangnews.com |  Warga kompleks Baharuddin Datuk Bagindo (BDB) Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, gelar lepas kangen di Lorong 30, Sabtu (10/8/2019) malam.

Lepas kangen yang digelar masyarakat dengan mengundang Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan ini bertujuan untuk meminta dirinya mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Siantar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“Iya masyarakat yang menyelenggarakan acara lepas kangen bersama AKBP Marudut Liberty Panjaitan,” ucap salah seorang warga, B Panjaitan saat ditemui di sela acara lepas kangen tersebut.

Pada acara lepas kangen bersama itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Siantar, Mangatas Marulitua Silalahi, didampingi anggota DPRD dari Partai Golkar, Hendra Pardede.

Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus didampingi Mangatas Marulitua Silalahi dan Hendra Pardede menyampaikan sepatah dua kata dan ucapan terima kasih kepada panitia kegiatan.

Hadir juga Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus, Ketua AMPI Siantar, Pardamean Sihombing, Ketua AMPG Siantar, Halomoan Manullang beserta pengurus Partai Golkar Siantar.

Juga dihadiri ratusan warga, tokoh masyarakat, Muda Saragih, tokoh pemuda, Jabensius Purba. Acara itu digelar warga mengingat AKBP Marudut Liberty Panjaitan adalah putra kelahiran dan besar di komplek BDB.

“Baru sekarang ada waktu untuk membuat acara lepas kangen dengan mengundang AKBP Liberty Panjaitan. Dia putra asli BDB, dan kami memintanya untuk maju sebagai Balon Wali Kota Siantar,” imbuh B Panjaitan.

Selain itu, sambungnya, acara lepas kangen ini bentuk kebanggaan agar kedepan putra asli kompleks BDB ini menjadi panutan. Sekaligus untuk membangun Kota Siantar yang lebih baik lagi kedepannya.

Masyarakat komplek BDB Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur Kota Siantar menghadiri acara temu kangen bersama AKBP Marudut Liberty Panjaitan.

Sementara AKBP Marudut menyampikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga komplek BDB Kelurahan Siopat Suhu atas digelarnya acara lepas kangen itu.

“Saya ucapkan terima kasih dan ini sebuah kejutan. Tanpa sepengetahuan, saya diundang pada acara lepas kangen ini,” katanya, sembari mengaku asli putra Siantar dan lahir di komplek BDB. (Zai)