Wilmar Grup Serahkan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Labuhanbatu

Penyerahan bantuan dari Wilmar Grup pada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Labuhanbatu.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Melanjutkan program Wilmap Grup Peduli Covid-19, PT Daya Labuhan Indah (DLI) dan PT Perkebunan Milano Cabang II Labuhanbatu kembali menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD).

Ini berupa pakaian 3 set, hand sanitizier dan hand soap yang diserahkan pada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (28/4/2020).

Serah terima perangkat APD itu berlangsung di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Labuhanbatu diwakili Aidi Syahmir Hasibuan sebagai Kepala Logistik.

Bantuan APD itu diserahkan Hadia Mufti selaku HRR didampingi J Saragih (BMR), Ali Rasiden (EHSC), M Andrie (Kepala Medis Wilmar), Heri Erdianto (Humas DLI Mill), Kisah Ramadhan  (Pimpinan DLI Wonosari), Jinggo Panjaitan (Pimpinan DLI Sei Deras), SM Sihite (Pimpinan Milano Cabang II) dan Chairul Abdi (Humas DLI dan Milano Cabang II).

Hadia Mufti menyampaikan, bantuan ini diserahkan untuk masyarakat Labuhanbatu. Ini akan dilanjutkan dengan perlengkapan pada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Labuhanbatu.

“Semoga bantuan dapat disalurkan dengan tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat. Wilmar Grup berbagi dan peduli untuk memberikan bantuan yang sama seperti di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel),” ucap Hadia.

J Saragih menambahkan, jenis bantuan yang diserahkan antara lain, pakaian APD 3 set, masker 500 pcs, hand sanitizer 100 liter dan hand soap 1.500 liter.

Sementara Aidi Syahmir menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Wilmar Grup sehingga dapat berguna dan bermanfaat pada masyarakat yang membutuhkannya.

Chairul Abdi juga menyampaikan terima kasih pada Pemkab Labuhanbatu, termasuk insan pers yang sudah membantu menyampaikan himbauan pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 di Labuhanbatu khususnya. (Sofyan)