Winda Fitrika Bagikan Masker di Bundaran Kota Kisaran, Begini Respon Masyarakat

33
Winda Fitrika membagikan masker pada pengguna jalan.

Asahan, Lintangnews.com | Untuk mengurangi dampak bencana kabut asap di Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang yang juga pembina Gerakan Muda Adz Diniyah Kabupaten Asahan membagikan ribuan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Imam Bonjol Bundaran Tugu Kota Kisaran, Senin (23/9/2019).

Kegiatan bagi bagi masker turut diikuti beberapa tokoh masyarakat dan organisasi Gerakan Muda Adz Diniyah ini juga mendapat sambutan positif masyarakat. Ini mengingat semakin tampak jelas dampak kabut asap, sehingga membuat udara tidak lagi sehat.

“Kita berbagi dan peduli kepada kesehatan, dan berharap kiranya masyarakat memakai masker bila keluar rumah begitu pun melakukan aktifitas lain yang berada di luar ruangan,” ujar Winda.

Sementara itu masyarakat melintas merasa senang menerima masker pada hari itu.

“Terima kasih atas bagi-bagi maskernya dan saat ini sangat bermanfaat melihat kabut asap yang kian menebal,” ujar warga mengaku bernama Solimin.

Masyarakat terlihat antusias menerima pembagian masker itu. Dan tidak jarang masyarakat yang mengajak bersalaman mengetahui salah satu yang membagikan masker merupakan istri almarhum Taufan Gama Simatupang bernama Winda Fitrika atau biasa disapa akrab Umik. (Heru)