Komunitas Love Bird Yonif 122/TS Beri Bantuan pada Panti Asuhan Islamic Center

Rombongan Komunitas Love Bird foto bersama dengan anak panti asuhan.

Simalungun, Lintangnews.com | Komunitas Love Bird Yonif 122/Tombak Sakti melaksanakan anjangsana memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Islamic Center, Jalan Asahan,  Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (29/12/2018).

Serka Hendra Sahputra memimpin rombongan Komunitas Love Bird Yonif 122/TS mengatakan, kegiatan anjangsana ini dalam rangka silaturrahmi, sekaligus memberikan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Islamic Center dan melihat secara langsung kondisi mereka (anak-anak Panti Asuhan).

“Masih banyak saudara kita yang memerlukan uluran tangan sesama dan juga memotivasi anak-anak Panti Asuhan untuk rajin berlajar dan terus berusaha menggapai cita-cita demi mendapatkan pekerjaan yang diharapkan sembari beribadah dan berdoa kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Hendra juga meminta anak-anak Panti Asuhan membentengi diri dari dampak negatif internet antara lain, dari konten pornografi, ketergantungan atau kecanduan jejaring sosial, menerima atau menyebarkan isu-isu berita tidak benar yang dapat menjerat ke jalur hukum.

Sementara Pengasuh anak-anak Panti Asuhan, Yasman mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komunitas Love Bird Yonif 122/TS, serta bantuan yang sudah diberikan.

“Semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan dan selalu dilindungi dalam melaksanakan tugasnya,” sebut Yasman. (irfan)