Toko Aksesoris New Duta Hadir Memanjakan Mobil Pelanggan

Toko aksesoris mobil New Duta.

Siantar, Lintangnews.com |  Toko aksesoris mobil New Duta kini hadir di Kota Siantar. Persisnya di Jalan Merdeka No 263, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur.

Grand opening Toko New Duta digelar kemarin, Jumat (14/9/2018). Tampak puluhan papan bunga sebagai tanda ucapan selamat terpampang di Jalan Merdeka.

Tampak pula sejumlah pengunjung menghadiri grand opening tersebut. Seperti, Kabag Humas dan Protokoler Pemko Siantar, M Hammam Sholeh, Plt Dirut PD Pasar Horas Jaya, Didi Cemerlang dan lainnya.

Terpisah, Pengusaha New Duta, Sudjito saat dikonfirmasi mengatakan usaha aksesoris mobil yang dibukanya, tidak semata mengandalkan modal dan letak toko di pusat kota.

“Melainkan, New Duta hadir, dengan tekhnisi yang cukup andal di Kota Siantar. Teknisi itu adalah Aliang, yang telah lama sebagai tekhnisi aksesoris. Sehingga keahlian dan pengalamannya tak lagi diragukan dibidangnya,” sebut Sudjito.

Sementara itu, Aliang menjelaskan New Duta hadir tidak sekedar meramaikan bisnis aksesoris mobil di Kota Siantar.  Melainkan, ia ingin ‘memanjakan’ mobil yang membutuhkan pemasangan aksesoris. Sehingga mobil terlihat lebih cantik dan menarik.

Selain menjual dan memasang aksesoris mobil, New Duta juga fokus di penyediaan AC mobil, kaca film dan audio mobil. Kemudian, New Duta juga menyediakan jasa pemasangan dan perbaikan AC mobil.

Untuk itu, harap Sudjito, agar pemilik mobil, baik perorangan, perusahaan, maupun lembaga pemerintahan, tidak perlu ragu terhadap New Duta. Karena New Duta hadir dengan fasilitas yang lengkap dan dengan tekhnisi yang andal. (elisbet)