31 Agustus Pelantikan Pengurus AMPI Siantar Digelar, ini Harapan Wakil Wali Kota

Pengurus AMPI bersama Wawako Siantar, Togar Sitorus. (elisbet/LN)

Siantar, Lintangnews.com | Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Siantar mengundang Wakil Wali Kota (Wawako) Togar Sitorus untuk menghadiri acara pelantikan yang akan dilaksanakan di Siantar Hotel, Sabtu (31/8/2019).

Pengurus AMPI yang datang, yakni Ketua terpilih, Pardamean Sihombing didampingi Sekretaris M Haris Lubis diterima di ruang kerja Wakil Wali Kota, Selasa (27/8/2019).

Dalam pertemuan itu, Pardamean Sihombing mengatakan, pelantikan pengurus AMPI Siantar karena adalah kekosongan jabatan Ketua. Ini setelah Ketua sebelumnya, Bonar Aritonang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Dalam kesempatan itu, Togar Sitorus pun menyambut baik kedatangan pengurus AMPI. “AMPI salah satu organisasi sayap Partai Golkar yang cukup besar. Saya harap organisasi ini dapat tetap solid ke depannya,” kata Togar.

Dikatakan Pemko Siantar senantiasa mendukung kegiatan kepemudaan yang ada di kota ini.

“Organisasi diharapkan mampu menghasilkan kader-kader unggul dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) hebat, serta mampu memberikan kontribusi yang baik bagi bangsa dan negara,” kata Togar seraya mengimbau AMPI di Siantar dapat menjaga kekondusifan yang selama ini telah terbina dengan baik.

Turut dalam pertemuan itu, Bendahara AMPI yang juga anggota DPRD Siantar terpilih dari Partai Golkar Lulu Carey Gorga Purba, pengurus AMPI lainnya seperti Budiman Siringoringo, Zainul Siregar, Akbar Harahap, serta Ketua Kartini AMPI Siantar. (Elisbet)