Warga Tanah Jawa Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Siantar-Parapat Km 6,5

Korban Robertus Silalahi saat mendapatkan perawatan medis.

Siantar, Lintangnews.com | Sungguh malang nasib seorang pria tua menjadi korban tabrak lari orang yang tidak bertanggung jawab di Jalan Siantar-Parapat Km 6,5 Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun, Senin (19/11/2018).

Akibat peristiwa itu, Robertus Silalahi (68) warga Huta II Karang Mulia, Kelurahan Mekar Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, harus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian Dwi Rianto melalui Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Aipda M Nainggolan membenarkan kejadian itu. Menurutnya, menerima informasi adanya korban tabrak lari, petugas langsung turun ke lokasi kejadian.

“Sebelum kecelakaan terjadi sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan identitas datang dari arah Parapat Simpang Dua. Sedangkan korban berjalan kaki berjalan di sisi kiri badan jalan di depan searah jurusan Jalan Siantar-Parapat,” sebut Nainggolan, Selasa (20/11/2018).

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara sepeda motor melaju tidak mengutamakan pejalan kaki, sehingga menabrak korban. Setelah korban terkapar di badan jalan, pengendara sepeda motor langsung kabur tancap gas.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut kita sudah memeriksa saksi di lokasi dan melakukan olah TKP,” ungkap Nainggolan mengakhiri. (irfan)