Elakkan Lubang, Pedagang Wanita Ini Masuk RS Tiara

Petugas saat memintai keterangan dari Suprati.

Siantar, Lintangnews.com | Akibat menghindari jalan rusak, seorang wanita harus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Tiara Kota Siantar.

Pasalnya sepeda motor yang dikendarai bernama Suprati (31) seorang pedagang ditabrak Sahat Parulian (30) di Jalan Nagahuta, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Senin (19/11/2018).

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian Dwi Rianto melalui Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Aipda M Nainggolan ketika dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat Suprati mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Zr dengan nomor polisi (nopol) BK 6926 TAC datang dari arah Rindam menuju Nagahuta.

Sepeda motor Honda Blade yang diamankan petugas.

“Sedangkan sepeda motor Honda Blade dengan nopol BK 4166 TAQ yang dikendarai Sahat Parulian datang dari arah berlawanan. Saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara menghindari lubang, hanya saja sepeda motornya terlalu kanan sehingga kecelakaan tidak bisa dielakkan lagi,” ungkap Nainggolan, Selasa (20/11/2018).

Akibat tabrakan itu, Suprati harus mendapatkan perawatan medis di RS Tiara, Jalan Menambin, Kecamatan Siantar Barat. Sementara pihak Unit Laka sudah meminta keterangan dari Supriati.

“Kita juga sudah melakukan olah TKP dan kedua sepeda motor diamankan di Kantor Sat Lantas untuk dijadikan barang bukti,” sebut Nainggolan. (res)