Ada Kegiatan Tak Berijin di Pelataran GOR Siantar

Pendirian stand di GOR Siantar beberapa waktu lalu (Ist)

Siantar, Lintangnews.com | Walaupun tak mengantungi ijin, penyelenggara kegiatan yang bertajuk Pasar Murah Ramadhan Expo tetap akan dilaksanakan di pelataran Gedung Olahraga (GOR), Jalan Merdeka, Kota Siantar.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Perijinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Siantar Mardiana kepada lintangnews.com kegiatan Pasar murah Ramadhan Expo itu belum mengantungi ijin dari Pemko Siantar.

“Sampai saat ini belum ada kita keluarkan ijin,” terang Mardiana, Selasa (14/5/2019).

Saat disinggung soal sikap DPMTSP bagi pengelola yang telah memasang stand, apakah tidak koordinasi dengan Satpol PP, Mardiana menuturkan, hal tersebut merupakan wewenang Dinas Pariwisata selaku pengelola GOR.

Amatan wartawan pada Selasa (14/5/2019) malam hari saat melintas di lokasi tersebut, sejumlah stand telah berdiri. Sayangnya tak ada lampu penerangan yang menyinari lokasi, sehingga tampak gelap gulita.

Tampak di dekat gerbang, sekelompok anak muda yang berjaga dilokasi serta sebuah spanduk berwarna biru yang bertuliskan Pasar Murah Ramadhan Expo. (elisbet)