Bhayangkari Polsek Beringin Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

Ketua Bhayangkari Polsek Beringin,Tetty Bambang Tarigan bersama anggota memberikan takjil dan nasi kotak.

Deliserdang, Lintangnews.com | Mencari berkah di Bulan Ramadhan 1440 H sekaligus mendukung tugas suami, Selasa (14/5/2019) Bhayangkari Polsek Beringin bagikan 200 kotak nasi bungkus dan 200 cup takjil (bukan puasa) kepada para pengendara dan warga bertempat di jalan lintas depan Polsek Beringin.

Pemberian nasi kotak dan takjil dalam rangka ‘Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan 2019’ Polsek Beringin ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari, Tetty Bambang Tarigan beserta anggota dan didampingi Kapolsek, AKP Bambang Herianto Tarigan.

Tetty mengatakan, sebagai istri dari Polsek Beringin sudah sewajarnya membantu tugas suami sebagai pengayom dan pelindung di tengah-tengah masyarakat. Apalagi dengan adanya program ‘Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan’ sudah sepatutnya mereka ikut serta membantu membagikan takjil agar mendapat keberkahan, sekaligus bermanfaat bagi masyarakat Beringin sekitarnya.

“Semoga apa yang kami lakukan menjadi amal baik bagi kita semua,” ujar Tetty boru Hutagalung ini.

Pengurus Bhayangkari Polsek Beringin bersama Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan.

Sementara itu Kapolsek menuturkan, pemberian nasi kotak dan takjil kali ini mereka mengajak anggota Bhayangkari untuk menjalankan perintah Kapolres Deliserdang.

Menurut AKP Bambang, tujuan pembagian takjil untuk mningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan, serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani Ibadah Puasa Ramadhan di tahun 2019.

“Ini juga mempererat tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat. Juga meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,” ungkap Kapolsek.

Turut serta pada pembagian nasi kotak dan takjil itu Kanit Reskrim, Iptu Krisman Karo-Karo, Kasi Humas, Ipda J Tarigan, Kanit Lantas, Ipda Pargaulan Manurung dan Kanit Binmas, Ipda Jalijar. (idris)