Ada Pengurus Hadir di Acara KLB Demokrat, Ini Kata Togar Sitorus

Ketua Partai Demokrat Kota Siantar, Togar Sitorus.

Siantar, Lintangnews.com | Dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, mendapat tanggapan dari Togar Sitorus selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Siantar.

Dikonfirmasi terkait adanya KLB Partai Demokrat, Togar enggan mengakui dirinya sedang di Medan dalam mengikuti apel bersama DPD Partai Demokrat Sumatera Utara. “Dari mana tau, kalau kami di Medan,” tanyanya balik, Jumat (5/3/2021).

Ia juga mengaku, kurang mengetahui jika ada pengurus Partai Demokrat Siantar yang juga hadir dalam acara KLB tersebut. “Kurang tau, coba cari juga lah,” tutup Wakil Wali Kota Siantar ini.

Seperti diberitakan di sejumlah media, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain melakukan apel siaga di kantor Partai Demokrat Sumut, Jalan Gatot Subroto Medan.

Herri dengan tegas menyebutkan, akan memimpin pembubaran KLB Partai Demokrat di Sibolangit. KLB diduga merupakan kelanjutan upaya kudeta terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sehabis apel kita akan bergerak menuju Sibolangit membubarkan KLB ilegal ini,” ujar Herri. (Elisbet)