Aksi Sosial, Pemuda Pancasila Bagikan Masker di Negeri Lama Sebrang Bilah Hilir

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PR PP) Desa Negeri Lama Sebrang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu membagikan beras kepada warga kurang mampu dan masker pada pengguna jalan yang melintas di jalan PT Socfinfo Perkebunan Negeri Lama, Jumat (20/9/2019) kemarin.

Aksi solidaritas dan peduli sesama manusia itu ditunjukkan PP Negeri Lama Sebrang didampingi Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Bilah Hilir ini merupakan program kerja untuk membantu hajat hidup orang banyak

Ketua PP Negeri Lama Sebrang, Muhammad Yusri mengatakan, aksi membagikan masker secara gratis itu akibat adanya kabut asap kebakaran hutan di Riau.

Mereka juga memperbaiki Jrmbatan Rambin sepanjang 50 meter yang menghubungkan Desa Negeri Lama Sebrang dengan Desa Perkebunan Sennah.

“Ada sekitar 15 orang warga kurang mampu masing-masing mendapat 5 kg beras. Semoga kedepannya kita akan tingkatkan lagi dan ini merupakan agenda berkelanjutan,” paparnya.

Pihaknya juga memperbaiki Jembatan Rambin dan masih banyak lagi aksi sosial lainnya.

“Kita berharap agar masyarakat dapat mendukung program PP di Desa Negeri Lama Sebrang dan Desa Perkebunan Negeri Lama,” ujar Yusri.

Ketua PAC PP Bilah Hilir, Herry Ritonga mengucapkan terima kasih kepada PP Negeri Lama Sebrang melaksanakan program peduli bagi sembako beras kepada warga kurang mampu, sekaligus membagikan masker.

Menurutnya, semua yang diperbuat PP ini semata-mata untuk kepentingan umum, yang disebut hajat hidup orang banyak.

“Niat yang baik cerminan kita, organisasi PP berbuatlah dan bekerjalah untuk masyarakat. Tidak lagi kita diam dan jadi penonton. Berbuatlah untuk yang baik dan jaga marwah organisasi. Semua PP di Bilah Hilir dapat mengikuti apa yang diperbuat PP Negeri Lama Sebrang. Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” tegas Herry. (Sofyan)