Al-Ittihadiyah Tebingtinggi Terima Audensi STAIS

47
Foto bersama usai audensi berlangsung.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | DPD Al-Ittihadiyah Kota Tebingtinggi menerima kunjungan audiensi dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIS) Tebingtinggi Deli, Senin (2/11/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Al-Ittihadiyah Tebingtinggi, Muhammad Hasbie Ashshiddiqi didampingi sejumlah pengurus di antaranya Dewan Pertimbangan Al-Ittihadiyah, Rahasim Sitopu, Subarjo M Dedi Saragih, Eso Anggara Putra dan lainnya.

Dalam kunjungan itu, STAIS Tebingtinggi Deli mengajak Al-Ittihadiah untuk bekerja sama dalam hal pendidikan salah satunya. Dalam pembicaraan itu, Al-Ittihadiyah sebagai organisasi masyarakat (ormas) besar di Tebingtinggi untuk sama-sama memajukan STAIS Tebingtinggi Deli.

Menurut mereka, STAIS Tebingtinggi Deli dari telah lama keberadaannya, namun memang kurang terpublikasi. Itu lah membuat mereka mengajak Al-Ittihadiyah untuk bekerja sama.

“Dalam bentuk kerjasama itu, STAIS Tebingtinggi Deli menawarkan bahwa setiap pengurus Al-Ittihadiyah masuk sebagai mahasiswa sebagai mahasiswa akan mendapatkan potongan-potongan biaya pendidikan. Di antaranya bebas uang masuk, pendaftaran uang bangunan dan lainnya,” ungkap Hasby.

Hadir perwakilan STAIS Tebingtinggi Deli, Ismail selaku Ketua Yayasan Sri Deli, M Idris Sitorus dan Rusli Khalil.

Sebagai masukan Al-Ittihadiyah menyarankan agar selalu aktif dalam berbagai kegiatan di Tebingtinggi, sehingga keberadaan STAIS dapat diketahui dan secara langsung akan dikenal masyarakat luas. (Purba)