AMPI Siantar Berbagi Kasih di Panti Asuhan Mamre GKPI

Ketua AMPI Siantar, Bonar Aritonang saat menyuapi anak Panti Asuhan Mamre GKPI.

Siantar, Lintangnews.com | DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Siantar berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Mamre GKPI yang terletak di Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/12/2018).

Ketua AMPI Siantar, Bonar Aritonang dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan pihaknya  ke Panti Asuhan Mamre GKPI sebagai sebuah bentuk sukacita menyambut Natal.

Ditemani sejumlah pengurus AMPI Siantar, Tokoh Pemuda yang dekat kepada wartawan ini berharap seluruh anak-anak Panti Asuhan Mamre GKPI tidak berhenti belajar demi mengejar cita-cita.

“Adik-adik semua merupakan putra-putri generasi bangsa, harus terus selalu semangat belajar. Raih cita-cita setinggi langit, dan kiranya Natal ini menjadi berkat bagi kita semua,” ucap Bonar.

Ditambahkan Bonar, kedatangan pihaknya ke Panti Asuhan Mamre GKPI sebagai bentuk suka cita dalam menyambut perayaan Natal. “Ini sebagai bentuk sukacita kita, dengan berbagi bingkisan baik itu berupa nasi kotak, air mineral merek OH5 dan sejumlah bingkisan lainnya,” ujar Bonar.

Ketua AMPI Siantar, Bonar Aritonang bersama pengurus lainnya saat bersalaman dengan anak-anak Panti Asuhan Mamre GKPI.

Sementara itu, Pendeta Todung Simanjuntak selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Mamre GKPI menyampaikan, terima kasih atas kedatangan Bonar Aritonang dan sejumlah pengurus AMPI Siantar.

“Kiranya Tuhan memudahkan segala niat dan usaha yang dilakukan, dan kami mendoakan agar kiranya bapak-bapak semua dimurahkan rejekinya,” harap Todung.

Hadir dalam acara yang sangat bermakna itu, pemilik air mineral OH5 Om Kam-Kam yang juga pengurus AMPI Siantar, bersama rekannya Oliong dan Adabtor.

Acara juga diisi dengan penyerahan nasi kotak  secara simbolik serta menyuapi nasi kepada beberapa anak Panti Asuhan Mamre GKPI. (elisbet)