Anak 6 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Xenia di Jalan Siantar-Perdagangan

Korban saat mendapatkan perawatan medis di RSVI Siantar.

Simalungun, Lintangnews.com | Adriel Filemon Sinaga (6) tewas akibat ditabrak 1 unit mobil Daihatsu Xenia di Jalan Siantar-Perdagangan, persisnya di Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Korban tewas warga Nagori Dolok Hataran Kecamatan Siantar ini ditabrak mobil Daihatsu Xenia nomor polisi (nopol) BK 1003 WY, Sabtu (2/3/2019) sekira pukul 11.30 WIB.

Korban sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar.

Diketahui mobil Xenia itu dikemudikan Taufik Hidayat (27) warga Jalan Kasuari, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar.

Pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. 

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendri ND Barus melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas menyebabkan kematian di Jalan Siantar-Perdagangan

“Diduga, sebelum kejadian mobil datang dari arah Perdagangan Kecamatan Bandar menuju Kota Siantar dengan kecepatan tinggi. Tiba di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), tidak dapat menghindari tabrakan dengan korban yang tiba-tiba berlari menyeberang dari sisi kiri ke kanan jalan arah jurusan mobil,” sebut Iptu Amir.

Ini mengakibatkan korban mengalami luka berat dan selanjutnya dilarikan ke RSVI Siantar guna mendapatkan perawatan medis.

Namun saat dalam perawatan RSVI Kota Siantar, korban menghembuskan nafas terakhirnya. (zai)