Andika Sinaga Bersama Keluarga Berikan Bantuan pada Keluarga Terdampak Bencana Alam

Penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam.

Siantar, Lintangnews.com | Hujan dan disertai angin puting beliung beberapa waktu lalu mengakibatkan sejumlah rumah di Kota Siantar mengalami kerusakan.

Dari data yang disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Siantar, Robert Samosir saat dikonfirmasi menuturkan, di Kecamatan Siantar Barat ada 70 unit rumah yang mengalami kerusakan.

Merasa senasib dan sepenanggungan atas musibah yang terjadi, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantar Barat, Andika Prayogi Sinaga yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Siantar bersama Penasehat PP Siantar Barat, Lilis Suryani Daulay memberikan bantuan kepada sejumlah keluarga yang terdampak.

Bersama sejumlah pengurus PP Siantar dan Ranting Kelurahan Bantan memberikan bantuan masing-masing per keluarga berupa sembako dan 1/2 ton kayu.

Andika saat menyerahkan bantuan menuturkan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena dampak bencana.

“Kalau hal kecil dapat membuat mereka tersenyum, kenapa harus yang besar,” sebut Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Siantar ini, Senin (8/8/2022).

“Terima kasih buat ibunda kami Lilis Suryani Daulay yang sudah selalu mensuport kami, semoga Allah selalu melindungi kita semua,” tambahnya. (Elisbet)