Kontingen Pantai Labu Ikuti Jambore BKPRMI Deli Serdang Tahun 2022

Kontingen BKPRMI Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia  (BKPRMI) Kecamatan  Pantai Labu, Afrijal, Jumat (5/8/2022) mengutus kontingen Pantai Labu untuk mengikuti Jambore DPD BKPRMI Tahun 2022 Kabupaten Deli Serdang di Percut Sei Tuan.

Jambore BKPRMI Deli Serdang yang berlangsung selama 3 hari terhitung tanggal 5-7 Agustus 2022 diikuti kurang lebih 1.500 orang dari kader BKPRMI se-Deli Serdang.

Sebanyak 100 orang kontingen BKPRMI asal Pantai Labu dikirim untuk ikut memeriahkan Jambore memperebutkan Piala Bupati Deli Serdang merupakan sebuah dukungan atas kegiatan yang berlangsung.

Afrijal mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan rutin tahunan Jambore BKPRMI Deli Serdang.

Menurutnya, dengan kegiatan ini juga remaja Masjid di Deli Serdang dapat berkumpul dan sekaligus mempererat silahturahmi.

“Kami mengapresiasi luar biasa perjuangan Ketua BKPRMI Deli Serdang, Akhina Zailani Dalimunthe yang terus bekerja keras untuk membesarkan BKPRMI di Deli Serdang. Dengan adanya jambore ini kami dari Pantai Labu berusaha menjadi yang terbaik,” papar Afrijal. (Idris)