Anggota Dewan Mikail TP Purba Sosialisasikan Perda Deli Serdang

Anggota DPRD Deli Serdang, Mikail TP Purba saat melakukan sosialisasi Perda Deli Serdang di Desa Sarang Burung.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Anggota DPRD Deli Serdang, Mikail TP Purba melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Deli Serdang bertempat di Waroeng MJ Desa Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Minggu (24/10/2021).

Hadir pada  kegiatan itu, Ketua Bidang OKK Pemuda Karya Nasional (PKN) Pusat, Suspatar Sitepu, Ketua PK Golkar Pantai Labu, Fahrul Rozaq, Ketua PKN Pantai Labu, Muhammad Nasri, pimpinan ranting PKN se-Kecamatan dan warga sekitar.

Politisi Golkar itu mengucapkan terima kasih pada warga Pantai Labu yang telah memilihnya beberapa tahun lalu, sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD Deli Serdang.

“Saya berharap, dengan sosialisasi ini para kader Partai Golkar, PKN dan masyarakat dapat mengerti tentang Perda Deli Serdang Nomor 3 Tahun 2018 tentang Penanggulangan Kemiskinan,” papar Ketua Umum PKN ini.

Sementara itu, Suspatar Sitepu menyampaikan, sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2018 dinilai penting dalam rangka membantu pemerintah terkait penanggulangan kemiskinan .

Senada dengan itu, Ketua PKN Pantai Labu, Muhammad Nasri atau lebih akrab di panggil Bung Aci berharap, pada kader PKN menjadi garda terdepan dalam penanggulangan kemiskinan sesuai sosialisasi.

Aci menambahkan, kader PKN hendaknya dapat menjadi sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat, agar upaya pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan berjalan di koridor yang benar, sehingga muaranya demi kepentingan masyarakat.

“Kami berharap dengan sosialisasi ini kader PKN dan masyarakat Pantai Labu dapat mengerti dan meningkat Sumber Daya Manusia (SDM) nya,” tutup Aci. (Idris)