Anggota DPR RI Ini Minta Nikson-Sarlandy Jadikan Taput Lebih Baik Lagi

Sukur Nababan.

Taput, Lintangnews.com | Anggota DPR-RI dari PDI-Perjuangan, Sukur Nababan meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat menjadikan daerah itu lebih baik lagi.

Ini dikatakannya dalam acara syukuran pelantikan Bupati dan Wabup periode 2019-2024 itu di rumah dinas Bupati, Selasa (30/4/2019).

“Satu pesan saya, ketika dipercaya mengemban amanah, jagalah kepercayaan itu dengan mengabdi kepada masyarakat Taput,” kata Ketua DPP PDI-Perjuangan yang juga abang kandung dari Nikson Nababan itu.

Politisi yang sering wara-wiri di sejumlah stasiun televise nasional itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah mempercayakan Nikson-Sarlandy memimpin Taput selama 5 tahun kedepan.

“Menjadi Bupati dan Wabup bukan untuk mencari kekayaan atau pun uang, tapi mengabdi. Sayangi lah warga Taput, jangan takut selagi diberi Tuhan untuk mengabdi,” ujar Sukur yang bakalan lolos ketiga kalinya ke Senayan (gedung DPR-RI).

Terhadap tim pemenangan Nikson-Sarlandy, Sukur yang juga kader pendongkrak suara PDI-Perjuangan di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VI (Depok dan Bekasi) ini, berharap jangan ada yang bersungut-sungut.

“Saya harap nantinya para tim pemenangan jangan ada yang bersungut-sungut. Ini perjuangan kita bersama, mari dukung kepemimpinan Bupati dan Wabup membawa Taput lebih sejahtera,” ungkapnya. (pembela)