Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Siantar Ini Bagikan 500 Paket Sembako

Anggota DPRD Siantar, Tongam Pangaribuan bersama istri saat bersama sejumlah wartawan.

Siantar, Lintangnews.com | Tongam Pangaribuan selaku Anggota DPRD Siantar membagikan sembako kepada masyarakat di sejumlah Kelurahan di Kecamatan Siantar Utara.

Pada kesempatan itu, ada 500 paket sembako dibagikan Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Siantar ini dengan proses pembagian dilakukan beberapa hari.

“Pembagian sembako kita buat beberapa hari. Hal ini kita lakukan untuk mencegah kerumunan,” tutur Anggota Komisi I DPRD Siantar ini, Senin (13/9/2021).

Disampaikannya, gerakan ini merupakan kepedulian kepada warga ditengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Siantar. “Semoga dengan bantuan yang kita berikan, turut membantu warga di tengah pandemi Covid-19 ini,” paparnya.

Tak lupa, Tongam mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan 5M. “Semoga kasus Covid-19 di Siantar terus turun, sehingga dapat memperkuat ketahanan medis,” ujar pria yang telah menjabat 2 periode anggota DPRD Siantar ini.

Selain pada masyarakat, Tongam juga turut membagikan sembako kepada puluhan wartawan di kota Pematangsiantar.

Amatan, paket sembako yang dibagikan Tongam yakni beras , telur dan minyak goreng.

Salah satu warga bermarga Hutapea mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Tongam. “Bantuan ini pastinya sangat berguna bagi kami, apalagi di tengah PPKM level 3, dimana kondisi ekonomi ditengah ketidaktentuan,” ujar pria berkaca mata itu. (Elisbet)