Anggota Pemuda Pancasila Aksi Bersih-Bersih di Polsek Beringin

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kecamatan Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Puluhan Anggota Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Beringin dipimpin Agustami Nasution menggelar bakti sosial di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Beringin, Kabupaten Deliserdang, Kamis (20/6/2019).

Bakti sosial yang dilakukan jajaran anggota Pimpinan Anak Cabang (PP) Beringin itu adalah mengecat pagar, membersihkan rerumputan dan memperindah tanaman pohon di halaman Mapolsek tersebut.

Pada bakti sosial itu juga diikuti puluhan personil yang dipimpin AKP Bambang Herianto Tarigan itu. Agustami Nasution menuturkan, mereka melakukan bakti sosial berupa gotong royong di Mapolsek, karena merasa Mapolsek adalah bersama.

“Oleh karena itu, kita juga berkewajiban membersihkan Mapolsek ini dalam rangka menyambut Dirgahayu Bhayangkara ke 73 yang jatuh 1 Juli nanti. Inilah yang bisa kami lakukan sebagai sahabat polisi dengan harapan kedepan agar polisi lebih jaya dan dicintai masyarakat luas,” ujar Agustami.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan berterima kasih kepada PP Beringin yang telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di markasnya. Bukan itu saja, Kapolsek juga mengapresiasi kepedulian PP terhadap markasnya tersebut.

“Ini sangat kami apresiasi. Selama ini kami yang mengelar gotong royong di luar. Kali ini ormas PP yang bersih-bersih ke tempat ini. Kami berharap semua masyarakat di Kecamatan Pantai Labu dan Beringin jangan takut berurusan di Polsek ini jadikanlah rumah sendiri,” ungkap mantan kasat Narkoba Polres Binjai itu. (idris)