Hotel Parbina di Siantar Nyaris Dilalap Api saat Renovasi Dinding Meteran

Hotel Parbina nyaris dilalap si jago merah, di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur. (irfan/LN)

Siantar, Lintangnews.com | Diduga akibat korsleting atau hubungan arus pendek listrik, Hotel Parbina  di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur nyaris dilalap si jago merah, Jumat (21/6/19) sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, salah seorang pekerja bernama Nandar mengatakan, awal api dari meteran listrik yang berada di parkiran. Nandar menyebutkan, saat itu mereka sedang melakukan renovasi dinding meteran.

“Tadi langsung dipotongkan abang yang memegang palu itu kabel meterannya bang, langsung keluar lah api,” ucap Nandar saat ditemui di bawah parkir Hotel Parbina, sembari menunjuk ke arah seorang pria yang memegang palu.

Hal itu sempat membuat heboh warga sekitar, untuk menyaksikan peristiwa tersebut. Namun, mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemko Siantar yang sudah tiba di lokasi, langsung memadamkan api, sehingga api tidak sempat menyebar.

Kapolsek Siantar Timur, Iptu Raun Samosir yang langsung terjun ke lokasi kejadian, saat dikonfirmasi menyebutkan, api berasal dari meteran listrik.

“Kecilnya api, karena di potong orang itu langsung kabel meteran listriknya,” ujar Iptu Raun. (Irfan)