Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Polsek Beringin Gelar Patroli Blue Light

Patroli Blue Light yang dilaksanakan pihak Polsek Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di malam hari di wilayah hukum Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, Polresta Deli Serdang Sektor Beringin giatkan Patroli Blue Light.

Seperti terlihat, Minggu (17/1/2021) malam beberapa personil Polsek Beringin dipimpin Kasi Humas, Iptu Jarinta Tarigan menelusuri beberapa ruas jalan di Kecamatan Beringin.

Iptu Jarinta mengatakan, kegiatan patroli malam ini merupakan perintah atasan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum (wilkum) Polsek Beringin dan Pantai Labu.

“Dengan tujuan, masyarakat dan para pengendera dapat nyaman menjalankan aktifitasnya maupun lagi beristirahat di rumah,” ujarnya.

Terkait masih adanya wabah Virus Corona di Indonesia, Iptu Jarinta juga menghimbau pada masyarakat yang mereka temui untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah, terutama memakai masker.

“Intinya Patroli Blue Light ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas agar masyarakat bisa nyaman,” tutupnya. (Idris)