Arif Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Ilustrasi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Warga Jalan Darat, Lingkungan I, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Selasa (9/7/2019) sekira pukul 07.30 WIB, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria bernama Arif Fani (28) tergantung di dalam kamar mandi.

Dugaan sementara, disebut-sebut korban nekat gantung diri karena sebelum meninggal sempat merampok di rumah milik Feni.

Arif merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara pasangan dari Ali (50) dengan Rubiaty (48).

Tewasnya Arif pertama kali diketahui Susi (42), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kota Tebingtinggi. Pagi itu, sekira pukul 07.00 WIB, Susi mendatangi rumah korban untuk menemui ibu korban.

Setiba di depan rumah korban, saksi langsung memanggil-manggil ibu korban. Ini karena panggilan saksi tidak ada sambutan dari pemiliknya, sehingga langsung masuk ke dalam rumah korban.

Saat itu Susi kebelet hendak mau buang air besar dan langsung menuju ke kamar mandi dan terkejut. Pasalnya, setelah pintu kamar mandi terbuka, Susi melihat sesosok manusia tergantung di atas bak mandi.

Spontan saksi berteriak minta tolong. Sementara ibu korban yang saat itu sedang berada rumah tetangganya langsung keluar dan mendatangi rumahnya.

Usai mendengar laporan Susi, ada sesosok mayat pria yang tergantung di kamar mandi, Rubiaty langsung masuk untuk melihat ke kamar mandi dan yang tergantung ternyata anak kandungnya sendiri.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi guna dilakukan otopsi. Dan sebagai barang bukti petugas Kepolisian mengamankan 1 buah tali pinggang. (purba),