Kunker ke Sei Kepayang, Plt Bupati Asahan Tinjau Lokasi Karya Bhakti TMMD

Plt Bupati Asahan, Surya dan rombongan foto bersama dalam kunker ke Sei Kepayang.

Asahan, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur.

Kunker itu berlanjutpeninjauan kokasi karya bakti TNI, yakni Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kegiatan juga dihadiri Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama masyarakat Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur itu berlangsung di kantor Camat Sei Kepayang, Selasa (9/7/2019).

Camat Sei Kepayang Asmuni, mewakili Camat Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir di daerah mereka.

Asmuni juga menyampaikan, dirina beserta segenap jajaran aparatur Pemerintah di 3 Kecamatan akan mendukung Plt Bupati dalam mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan.

“Kita atas nama pemerintah di tingkat Kecamatan akan menyukseskan visi misi yang ada hingga tertuntaskan di masa jabatan itu,” ujar Asmuni.

Sementara itu, Plt Bupati Surya membacakan pidatonya mengatakan, akan terus menyukseskan visi misi Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang hingga akhir jabatannya.

“Mari bantu saya bersama kita sukseskan visi misi yang telah ada hingga Asahan Religius , Sehat, Cerdas dan Mandiri itu dapat terwujud dan terselesaikan sesuai apa yang diharapkan,” ujarnya.

Acara juga berlanjut dengan melakukan peninjauan ke lokasi karya bakti TNI TMMD yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun ini di Desa Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang dan Puskesmas Sei Kepayang Barat.

Dalam peninjauan tersebut, Surya berharap kepada Aparatur Kecamatan, Desa dan masyarakat dapat membantu mensukseskan program karya bakti TNI TMMD agar dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya di 3 Kecamatan tersebut. (Heru)