Bupati Asahan Resmikan Lapangan Taufan Gama

7
Plt Bupati Asahan, Surya menyampaikan sambutannya pada peresmian Lapangan Sepakbola Taufan Gama.

Asahan, Lintangnews.com | Resmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama di Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Surya harapkan dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlit sepakbola, Selasa (9/7/2019).

Dalam pidatonya, Plt Bupati mengucapkan terima kasih atas pemberian nama Lapangan Sepakbola Taufan Gama. Dimana dengan nama tersebut, masyarakat Sei Kepayang telah memberi penghargaan kepada almarhum Taufan Gama Simatupang yang pernah menjadi Bupati Asahan

“Pemberian nama lapangan sepakbola ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya di Kecamatan ini,” ujar Surya.

Surya juga mengharapkanagar masyarakat dapat menjaga dan merawat lapangan sepakbola itu sehingga melahirkan bibit-bibit unggul yang dapat membawa nama besar Kabupaten Asahan.

Sementara itu salah satu masyarakat sekita mengaku bernama Sukri mengatakan, dengan adanya lapangan sepakbola itu, maka mereka dapat berlatih lebih baik lagi.

“Lapangan ini cukup baik dan layak, sehingga kami dapat berlatih lebih baik lagi,” ujar Sukri yang diketahui sering tampil dalam turnamen tingkat Kecamatan itu. (Heru)