Asisten I Mengaku Tak Diperbolehkan Masuk ke Kantor Dispenda Siantar  

8
Penggeledahan oleh Poldasu di kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah Pemko Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Pemeriksaan dari tim Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) masih berlanjut dan tertutup di kantor Dinas Pendapatan (Dispenda). Bahkan pejabat Pemko Siantar juga tak diperbolehkan masuk.

“Kita juga tadi tidak diperbolehkan masuk, tadi dibilang agar di luar dulu menunggu,” terang Leo Simanjuntak selaku Asisten I Pemko Siantar, Kamis (11/7/2019) sekira pukul 18.50 WIB.

Sambung Leo, pihaknya juga telah memperkenalkan diri kepada pihak Poldasu. “Tadi saya perkenalkan diri sebagai Asisten I Pemko Siantar pimpinan tertinggi saat ini dan bersama Kabag Humas, Hamam Sholeh,” terangnya.

Dalam hal ini, dirinya juga memastikan apakah aparat tersebut memang dari Poldasu.

“Iya betul kita dari Poldasu dan apa yang terjadi saat ini nanti akan disampaikan melalui Kanit bernama Hartono,” sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kantor Dispenda di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat dikabarkan digerebek tim yang mengaku dari Poldasu, Kamis (11/7/2019) sore.

“Tim darimana bang, tim dari mana,” tanya sejumlah awak media kepada seorang pria yang berada di dekat pintu depan kantor Dispenda.

“Dari Ditkrimsus,” jawab pria berkulit kuning langsat, yang awalnya enggan memberitahukan asal instansi yang melakukan penggerebekan.

Awalnya, sesuai kabar yang diterima para awak media, sekira pukul 17.45 WIB menyebutkan ada penggerebekan diduga Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantor Dispenda. (Elisbet)