ASM GKPS Tebingtinggi Ikuti Kebaktian Lapangan

Kebaktian lapangan yang diikuti anak-anak Sekolah Minggu GKPS Jalan Sisingamangaraja, Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sebanyak 80 Anak Sekolah Minggu (ASM) jemaat GKPS Jalan Sisingamangaraja, Kota Tebingtinggi mengikuti kebaktian lapangan, Minggu (11/11/2018) bertempat di Pemandian Air Sejuk (PAS), Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun.

Ketua Seksi Sekolah Minggu, Sy K Br Tarigan didampingi Pembimbing St Leo Mard Butar Butar mengatakan, 80 ASM ini dari 3 kelas pelayanan dan dibimbing 6 orang guru Sekolah Minggu.

“Tujuan kegiatan ini untuk menambah semangat dan kepintaran ASM dalam minimba ilmu rohani dari guru dan program ini rutin digelar,” ucapnya.

Sementara itu, Pdt Marintan Br Nainggolan berharap, agar anak-anak Sekolah Minggu untuk lebih giat belajar, khususnya ilmu kerohanian.

Rombongan ASM GKPS Jalan Sisingamangaraja Kota Tebingtinggi bersama para orang tua.

“Takut akan Tuhan itu tujuan kita untuk semakin melayani baik di rumah dan gereja.Sungguh-sungguhlah menuntut ilmu untuk masa depanmu,” sebut Pdt Marintan.

Sy Beno Saragih  salah seorang orang tua anak sekolah minggu sangat terima kasih kepada Pengurus dan guru ASM. Menurutnya, kegiatan seperti itu sangat dibutuhkan generasi muda untuk menambah pengalaman.

Usai acara kebaktian dilanjutkan sejumlah permainan menarik dan makan bersama dengan seluruh ASM yang hadir. (purba)