Asmadi Lubis Ingin Bangun Sumut, Khususnya Kawasan Danau Toba

Asmadi Lubis (tengah).

Tobasa, Lintangnews.com | Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Asamadi Lubis dikenal sebagai wakil rakyat yang vokal dalam memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat di daerah itu untuk menikmati pembangunan yang lebih merata.

Bertujuan demi kepentingan masyarakat agar menikmati pembangunan yang lebih merata, Asmadi Lubis termotivasi untuk duduk di Senayan dengan menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara II dengan misi, mewujudkan percepatan pembangunan.

“Kepercayaan yang diberikan masyarakat di Tobasa akan saya bawa menuju Senayan untuk meningkatkan pembangunan di Dapil Sumut II. Khususnya, kawasan Kabupaten yang mengitari Danau Toba untuk peningkatan pariwisata Monaco of Asia,” sebut Asmadi, Rabu (16/1/2019).

Salah satu contoh menurut Asmadi, pembangunan infrastuktur di wilayah Kecamatan Habinsaran, Borbor dan Nassau (Kabupaten Tobasa) agar tembus ke Kabupaten Labuhanbatu.

“Apabila infrastruktur sudah bagus dan bagus dari 3 Kecamatan menuju Labuhanbatu, sudah pasti masyarakat di sana (Labuhanbatu) akan meluangkan waktu senggangnya, menghibur diri dengan menikmati objek wisata Danau Toba yang tidak diragukan keindahannya,” papar Asmadi.

Menurutnya, Asahan dan Labuhanbatu dapat dikatakan lumbung uang, di mana masyarakatnya sangat haus dengan rekreasi, setelah sibuk bekerja.

“Maka pundi-pundi uang akan mengalir di Kabupaten se kawasan Danau Toba. Otomatis Pendapatan Asli Daerah(PAD) 8 Kabupaten di sekitaran Danau Toba akan semakin bertambah,” sebut Asmadi mengakhiri. (asri)