Avanza Kontra Panther, 4 Orang Dirujuk ke RSVI Siantar

Kondisi kedua mobil usai bertabrakan di lokasi kejadian.

Simalungun, Lintangnews.com | Mobil Toyota Avanza dan Isuzu Panther bertabrakan di Jalan Siantar-Perdagangan Km 17,5, Huta 2 Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Minggu (24/2/2019) sekira pukul 05.30 WIB.

Akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu sebanyak 4 orang penumpang dan supir dirujuk ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar.

Diketahui mobil Toyota Avanza nomor polisi (nopol) BK 1652 IQ dikemudikan Muhammad Agus Salim (30) tahun, warga Jalan Naga Huta, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Siantar, alami luka ringan dirawat di RSVI.

Sementara mobil Isuzu Panther nopol B 1549 PRU dikendarai Nurianto (50), warga Huta Batu 8 Nagori Dolok Kataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, juga alami luka ringan dan dirawat di RSVI.

Begitu juga penumpangnya, Wagiah (72) dan Minem (48) warga Jalan Asahan Km 7 Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, juga mengalami luka ringan, sehingga dirawat di RSVI.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendri ND Barus melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud menerangkan, diduga sebelum kecelakaan mobil Avanza melaju dari arah Perdagangan menuju arah Siantar, namun kurang hati-hati dan kecepatan tinggi.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke kanan arah jurusannya bertabrakan dengan mobil Isuzu Panther yang datang dari arah berlawanan yang mengakibatkan terjadinya laka lantas. (zai)