KBPP Polri Pantai Labu dan GBY Bedah Rumah Anggotanya

Ketua KBPP Polri Pantai Labu, Jamalin, pemilik GBY, Suyetno bersama anggota yang rumahnya direhab.

Deliserdang, Lintangnews.com | Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kecamatan Pantai Labu dan Gelora Bung Yetno (GBY), Minggu (24/2/2019) melakukan bakti sosial bedah rumah salah seorang anggotanya, Sofyan (46) yang bertempat tinggal di Dusun I Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Tanpak para anggota KBPP Polri Pantai Labu yang dipimpin Jamalin BSI dan pemilik GBY, Suyetno serta masyarakat bahu membahu merehab rumah Sofyan yang mempunyai seorang istri dan 2 anak itu.

Ketua KBPP Polri Pantai Labu, Jamalin mengatakan, kegiatan merehab rumah itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya yang merasa senasib dan seperjuangan.

“Kami melihat rumah teman kami ini kurang layak dihuni. Apalagi rumah itu dihuni anggota KBPP Polri bersama istri dan 2 anaknya. Karena itu kami menyisihkan sedikit rezeki, agar teman kami bisa punya rumah yang layak(tidak bocor),” ujar Jamalin.

Kegiatan bedah rumah salah satu anggota KBPP Polri Pantai Labu.

Dia menambahkan, dalam kegiatan bedah rumah itu, pihaknya dibantu pemilik GBY dengan menyediakan kayu dan atap seng.

Sementara itu Suyetno mengatakan, sudah sepantasnya sebagai umat manusia untuk saling membantu bagi yang membutuhkannya. Secara pribadi, dirinya juga mengapresiasi KBPP Polri yang begitu peduli dan respon pada anggotanya yang memerlukan bantuan di bidang perumahan.

“Semoga bantuan atau bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi salah seorang teman kami, sehingga bersama keluarganya dapat nyaman tinggal di rumah itu,” sebutnya. (idris)