Bakomubin Berikan Piagam Penghargaan pada Kapolres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menerima penghargaan dari Bakomubin Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) Kota Siantar, bertempat di ruang Perjamuan Polres Siantar, Senin (30/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi Kasat Intel dan jajaran Polres Siantar. Turut hadir, Ketua Bakomubin Siantar, Ardiansyah, Wakil Ketua, Dapenra Dalimunthe, Sekretaris, Syawal Tarigan dan Bendahara, Muhammad Saleh.

Kapolres menyampaikan, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sumatera Utara, dimana saat ini tengah pandemi Covid-19. Sehingga harus bersama-sama berdamai dengan cara berdisiplin dalam protokol kesehatan (prokes) dan membantu pogram dalam memberantas narkoba di Siantar.

Lanjut AKBP Boy Sutan, tidak ada toleransi pada pelaku tindak pidana narkotika, karena dapat merusak generasi bangsa kedepannya. Bagi para pelaku tidak segan-segan akan diberi tindakan tegas dan terukur

“Secara umum situasi kamtibmas di wilayah Siantar kondusif. Karena itu, masyarakat harus saling menghargai antara sesama suku, ras dan agama,” ujar Kapolres.

Sementara Ardiansyah menyampaikan ucapan terima kasih pada Kapolres Siantar beserta jajaran yang telah menerima kedatangan pihaknya dengan baik.

Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai organisasi Bakomubin.

“Kami siap membantu masyarakat menengah ke bawah. Termasuk membantu program Polres Siantar untuk menyelamatkan generasi bangsa, terkhusus di Siantar dalam memberantas narkoba. Juga mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siantar pada 9 Desember 2020,” ujarnya.

Di sela-sela pertemuan, Bakomubin Siantar juga memberikan piagam penghargaan pada Kapolres Siantar. (Rel)