Bamagnas Tebingtinggi Ikuti Sosialisasi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Kegiatan sosoalisasi yang dilaksanakan BP Jamsostek Kota Tebingtinggj.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Puluhan Hamba Tuhan dari Bada Musyawarah Gereja Nasional (Bamagnas) Kota Tebingtinggi mengikuti sosialisasi program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dari BP Jamsostek setempat, Senin (19/10/2020) di Gereja GSJA Efrata, Jalan M Yamin Kampung Keling.

Udur Sirait selaku Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Tebingtinggi mengaku, mereka bisa dipanggil dengan BPJamsostek. Menurutnya, saat ini hampir seluruh Rumah Sakit (RS) dan perusahaan di Tebingtinggi sudah mendaftar BPJS Ketenagakerjaan.

“Sungguh luar biasa kepedulian para Hamba Tuhan dari Bamagnas yang mau ikut serta program Jamsostek Ketenagakerjaan untuk melindungi diri,” sebutnya.

Sebab menurut Udur, sangat besar manfaatnya untuk program ini. Karena ada program tentang Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT), dengan iuran bervariasi dan bermanfaat ba menerimanya.

Sementara itu, Ketua Bamagnas Tebingtinggi, Pdt MH Sianturi didampingi Sekretaris, Pdt S Manullang mengaku, bangga atas terselenggaranya program kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan ini.

“Manfaat program ini sangat besar sekali di masyarakat,” paparnya . (Purba)