Remas Payudara Wanita, Pria Ini Diringkus Sat Reskrim Polres Tebingtinggi

Pelaku pencabulan diamankan Sat Reskrim Polres Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Satuan Reskrim Polres Tebingtinggi berhasil mengamankan seorang laki-laki diduga melakukan tindak pidana perbuatan cabul, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 08.15 WIB.

Sesuai laporan di Kepolisian, jika Minggu (18/10/2020) sekira pukul 07.40 WIB, korban berinisial SEL (21) warga Dusun 1 Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sedang menjemur pakaian di lantai atas rumah majikannya ST.

Diketahui korban bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah ST, Jalan Gunung Sibayak Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Saat itu, tiba-tiba ada memeluk tubuh korban dari belakang dan meremas-remas kedua payudaranya yang terbungkus kain.

Lalu korban berontak dan melihat di belakangnya ada seorang laki-laki tidak dikenalnya. Kemudian korban jongkok, dengan tujuan melepaskan pelukan itu dan menjerit minta tolong.

Mendengar ada jeritan, warga yang menjadi saksi berinisial RN (51) dan EHS (40) membantu korban. Warga berhasil menangkap pelaku berinisial AA (19) alamat Dusun III Desa Sei Sarimah, Kecamatan Tebinggtinggi dan polisi datang untuk mengamankannya.

“Dipersangkakan melanggar pasal 289 KUHP. Ada pun barang bukti yang diamankan yakni, 1 potong kaos lengan panjang milik korban dan 1 potong kaos lengan pendek (milik pelaku),” jelas Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP J Nainggolan, Senin (19/10/2020). (Purba)