Bandar Narkoba Ini Tak Berkutik Diringkus Polsek Medang Deras 

Pelaku Acip yang diamankan pihak Polsek Medang Deras.

Batubara, Lintangnews.com | Acip (41), warga Dusun I Simpang Galon, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara tak berkutik ketika diringkus tim Reskrim Polsek Medang Deras, Rabu (23/1/2019) sekirapukul 23.30 WIB.

Kapolsek Medang Deras, AKP H Simanjuntak melalui Kanit Reskrim, Ipda A Sitorus, Kamis (24/01) menjelaskan, selama ini sudah banyak laporan warga terkait aktivitas tersangka yang berkeliaran di seputaran Simpang Galon sebagai penjual narkoba.

Selanjutnya Kapolsek menugaskan personilnya memimpin penyelidikan, penyamaran, penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku, serta berhasil menemukan narkotika diduga jenis ganja dan sabu.

“Sewaktu penangkapan, pelaku tidak bisa berkutik lagi dan mengakui narkotika itu semuanya adalah miliknya untuk dijualkan kepada orang lain,” sebut Ipda A Sitorus.

Selanjutnya petugas mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polsek Medang Deras untuk proses hukum lebih lanjut.

Sementara barang bukti yang berhasil disita adalah  9 amp atau bungkus ganja kering, 3 paket sedang sabu dan 1 paket kecil sabu.

Selain itu  diamankan 1potongan pipet (untuk skop sabu), 1 bungkus kosong rokok merk Umild, 1 buah botol kosong kaleng CDR dan 20 bungkus plastik kecil klip transparan. (welas)