Bangunan di Badan Jalan, Camat Tebing Syahbandar Belum Cek Lokasi

Bangunan garasi yang berdiri di badan jalan dan diprotes warga.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Di sudut Simpang Jamparing Dusun 4 Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berdiri bangunan garasi milik warga, sehingga menjadi keluhan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa (Kades) Binjai, Sujono via telepon seluler seputar keluhan warga itu justru selalu mengaku sibuk.

Sementara itu, Camat Tebing Syahbandar, Panisean Tambunan juga tidak jauh beda saat dikonfirmasi seputar ada bangunan garasi milik warga di ujung badan jalan.

Pengakuan Panisean, jika sejak kemarin dan hari ini, Kamis (29/11/2018) mengaku masih di luar. Sebelumnya, kemarin, Camat mengaku sedang di Kecamatan  Teluk Mengkudu. Sementara hari ini, Panisean mengaku sedang rapat.

“Usai rapat, saya akan tinjau ke lokasi seputar konfirmasi adanya keluhan masyarakat itu. Besok, Jumat (30/11/2018) akan ada pertemuan di Kantor Kades binjai terkait keluhan warga di sana,: paparnya

Sebelumnya, warga mengaku heran atas berdirinya bangunan itu, karena dulunya di lokasi tanah itu ada jalan. Namun tiba-tiba ada bangunan berdiri, sehingga menimbulkan kejanggalan. (purba)