Banyak Korban Jatuh, Warga Pematang Biara Minta Jembatan Diaspal

Pengguna jalan saat terjatuh melintasi jembatan di Desa Pematang Biara.

Deliserdang, Lintangnews.com | Warga Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang dan penguna jalan meminta kepada Pemkab setempat dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) segera mengaspal jembatan yang baru dibangun di desa tersebut.

Pasalnya sudah banyak penguna jalan terjatuh saat melintas di jembatan itu. Ini dikarenakan antara badan jalan dan jembatan terlalu tinggi dan ditimbun seadanya. Diketahui, jembatan itu menghubungkan Kota Pantai Labu Pekan menuju kantor Camat Pantai Labu.

Pantauan di lokasi, Minggu (21/4/2019), terlihat badan jalan dengan jembatan yang baru dibangun sangat tinggi. Ini membuat warga maupun penguna jalan agak susah melintas, bahkan banyak yang terjatuh.

Salah seorang warga Pematang Biara, Saidi(60) membenarkan sudah banyak korban jatuh saat melintas di jembatan itu. Menurutnya, jembatan itu baru siap dibangun sekitar 6 bulan yang lalu.

Namun sisi kanan dan kiri jembatan hanya ditimbun seadanya menggunakan batu pecah dan batu lainnya, sehingga pengguna kesulitan saat melintas.

“Kami minta pihak Dinas PU Deliserdang segera mengaspal jembatan itu agar mudah dilalui dan tidak ada lagi korban yang jatuh,” ujar Saidi. (idris)