Baru Nyampai di Tempat Kerja, Sepeda Motor Warga Simalugun Hilang

Korban Budiarto saat berada di Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Nasib sial dialami Budiarto (29) warga Bosar Nauli, Simpang Jamu, Kabupaten Simalungun.

Pasalnya, sepeda motor miliknya yang baru saja diparkirkan di dekat tempatnya bekerja di Jalan Surabaya, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, hilang digondol maling, pada Kamis (30/1/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Tidak terima sepeda motor Supra X 125 nomor polisi (nopol) BK 5931 WAB miliknya raib diambil pelaku yang tak dikenal, membuat Budiarto menyambangi Polres Siantar untuk membuat laporan resmi.

Budiarto menyampaikan, sebelumnya dirinya datang dari rumahnya mengendarai sepeda motor menuju tempatnya bekerja di Jalan Surabaya.

“Setelah sampai di tempat kerja, saya parkirkan sepeda motor di tempat biasa di depan toko besi dan mengunci stangnya. Lalu saya masuk dalam toko,” jelas Budiarto.

Hilangnya sepeda motor miliknya diketahui saat dirinya hendak mengambil kendaraan roda 2 itu di parkiran. Namun saat berada di lokasi parkir, Budiarto tidak menemukan sepeda motornya.

“Saat di parkiran, tidak melihat sepeda motor saya. Kemudian saya minta tolong kepada teman kerja untuk mencari di sekita lokasi, tetapi sudah tidak ada lagi,” ucapnya.

Kapolres Siantar, AKBP Budi P Saragih melalui Kasubbag Humas, Iptu Rusdi Ahya, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia menyebutkan, pihaknya telah menerima laporan korban. “Saat ini kita masih dalam lidik,” ujarnya mengakhiri. (Irfan)