Warga Tanjung Haloban Labuhanbatu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indratno Napitupulu turun guna melakukan olah TKP atas korban gantung diri di Desa Tanjung Haloban.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Warga Dusun III Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Yasmara (53), ditemukan tewas diduga akibat gantung diri di dalam kamarnya, Kamis (30/1/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut saksi Maymuna yang juga orang tua korban, sekira pukul 10.00 WIB memanggil nama Yasmara. Lalu masuk ke dalam kamar untuk memberikan obat, dimana selama ini korban menderita depresi.

Namun saksi melihat korban duduk bersandar ke dinding terdiam membisu, dengan posisi leher terikat nilon warna biru.

Maymuna pun memanggil kakak korban, Mariani ke dapur sekaligus mengambil pisau guna memotong tali nilon yang menjerat leher Yasmara, serta berharap masih dapat ditolong.

Naas, setelah memanggil dokter yang tidak jauh dari rumah korban, kemudian dicek ternyata sudah meninggal dunia.

Kemudian dilakukan visum, dan ditemukan bekas jeratan tali di leher, serta kemaluan korban mengeluarkan sperma.

Kapolsek Bilah Hilir, AKPKrisnat Indratno ketika dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan peristiwa itu. “Benar, ada warga meninggal dunia diduga korban gantung diri,” ungkapnya.

Sesuai hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan luar tubuh korban, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun bukti jerat tali nilon di leher dan sperma yang keluar dari kemaluan korban.

Selain itu lanjut Kapolsek, pihal keluarga sudah membuat surat pernyataan agar tidak dilakukan autopsi terhadap korban. (Sofyan)