BEM STIHMA Diminta Bangun Komunikasi dengan Polri

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi bersama pengurus BEM STIHMA Kisaran.

Asahan, Lintangnews.com | Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi menerima kunjungan silaturahmi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIHMA Kisaran, bertempat di ruangan kerjanya, Senin (24/9/2018).

Dalam kunjungannya, Kapolres memberikan arahan kepada Ketua dan perwakilan BEM STIHMA Kisaran, mengajak mahasiswa membangun komunikasi bersama pemerintahan TNI- Polri dan bekerjasama untuk mengatasi konflik dan terus berbenah menjaga keutuhan NKRI.

“Kita berharap mahasiswa dapat memberikan contoh yang baik di kalangan masyarakat dan sama-sama menjaga wilayah Kabupaten Asahan tetap kondusif aman. Selain itu, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Yemi menjelaskan, sebagai pelajar agar lebih berhati-hati menyampaikan pendapat di muka umum, harus jeli dan lebih teliti, sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Segala kegiatan masyarakat mari kita dukung bersama dan jangan melakukan aksi unjuk rasa seperti yang terjadi di Medan Sumatera Utara pada minggu lalu oleh pendemo HMII. Kami Polri tetap netral dan ini sudah saya tegaskan kepada seluruh personil,” tegas Kapolres Asahan.

“Meski ini dipublikasikan media, namun kita berharap tidak menimbulkan riak di kalangan masyarakat. Justru diharapkan mahasiswa khususnya wilayah Kabupaten Asahan dapat menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang,” papar AKBP Yemi. (deni tambunan)