Bentuk Komitmen Menyelamatkan Lingkungan, PDI-P Siantar Lakukan Gerakan Menanam Pohon

Ketua Panitia HUT PDI-Perjuangan ke 48 DPC PDI-Perjuangan Kota Siantar, Mangasi Tua Purba.

Siantar, Lintangnews.com | Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 tahun PDI-Perjuangan dan ulang tahun Megawati Soekarnoputri ke 74 tahun, seluruh struktur partai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Anak Ranting (PAR), Badan Partai, Sayap Partai dan anggota Fraksi diminta memberikan kado yang istimewa bagi partai dengan gerakan ‘Cinta Lingkungan Hidup’.

Bentuk konkret dalam gerakan Cinta Lingkungan Hidup, maka struktur partai, Badan Partai, Sayap Partai serta anggota Fraksi di seluruh Kabupaten/Kota diwajibkan untuk menanam pohon.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia HUT PDI-Perjuangan ke 48 DPC PDI-Perjuangan Kota Siantar, Mangasi Tua Purba, Jumat (22/1/2021).

Dijelaskan Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Siantar, ini sebagai bentuk komitmen partai untuk menyelamatkan lingkungan dari kerusakan dengan gerakan menanam pohon di aliran sungai.

“Dalam kesempatan ini, kita akan lakukan penanaman pohon di Sungai Bah Bolon, Sabtu (23/1/2021),” sebut Mangasi.

Lebih jauh disampaikan mantan Presidium GMNI ini, kegiatan penanaman pohon dilakukan sebagai bentuk kado teristimewa di hari ulang tahun Megawati Soekarnoputri ke 74 tahun pada Sabtu (23/1/2021).

Lanjut Mangasi, kegiatan penanaman pohon ini merupakan rangkaian peringatan HUT PDI-Perjuangan.

“Sejumlah kegiatan akan berlangsung hingga tanggal 31 Mei 2021 nanti,” tutup pria yang berprofesi sebagai Advokat ini. (Elisbet)