Berikan Pembinaan Tertib Administrasi, Ketua PKK Harapkan Dukungan Pemkab Asahan 

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya menyampaikan arahannya.

Asahan, Lintangnews.com | Desa Pasiran menjadi perwakilan Kabupaten Asahan dalam lomba tertib administrasi tingkat Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (3/7/2021) diberikan pembinaan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya di Aula kantor Desa setempat.

Titiek Sugiharti didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Camat Sei Dadap dan instansi terkait mengatakan, agar para kader aktif dalam mengikuti lomba itu.

“Karena ini merupakan suatu kebanggaan PKK Asahan, jika kita dapat menjadi juara dan mewakili PKK Sumut di tingkat nasional,” paparnya.

Dirinya juga berharap harus bekerja secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga hasil yang diperoleh tidak mengecewakan.

Titiek Sugiharti juga meminta kepada dinas terkait, Camat Sei Dadap dan Kepala Desa (Kades) agar memberikan dukungan penuh pada Desa Pasiran dalam perlombaan itu .

“Saya yakin dengan dukungan dari Pemkab Asahan dan semangat ibu-ibu kader PKK, Desa Pasiran dapat menjadi juara di tingkat ProviSumut,” tutupnya. (Heru)