Bertemu Ketua KBPP-Polri, Kanit Lantas Polsek Beringin Deli Serdang Bawa Parang

Aksi bersih-bersih dilakukan di Pos Lantas Polsek Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kanit Lantas Polsek Beringin, Ipda Pargaulan Manurung beserta 4 anggotanya memegang peralatan berupa parang, Jumat (28/6/2019).

Mereka bertemu dengan Ketua Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan (KBPP)-Polri Pantai Labu, Jamalin BSI yang membawa garukan dan sapu lidi. Mereka melakukan gotong-royong di halaman Pos Lantas Polsek Beringin di Pasar Sore Desa Tumpatan.

Selain di halaman Pos Lantas Beringin, dalam kegiatan tersebut, mereka juga tampak membersihkan sampah, kemudian memotong rindangnya ranting pepohonann yang tumbuh di pinggiran Perlintasan Kereta Api (KA) Medan-Siantar.

Jamalin mengatakan, gotong royong bersih-bersih yang digelar menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 itu merupakan program rutin mereka selaku KBPP-Polri.

“Jadi sudah sewajarnya kami selaku anak membantu kegiatan Polri apalagi sebentar lagi akan merayakan HUT ke 73. Kami berharap dengan gotong royong ini, hubungan dengan Polri khususnya Polsek Beringin semakin baik dan mesra. Kami berharap Polri makin dicintai masyarakat,” tutur Jamalin.

Bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

Sementara Ipda Pargaulan Manurung mewakili Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan mengucapkan terima kasih kepada KBPP-Polri Pantai Labu yang telah meringankan langkahnya dan memberikan sumbangsihnya untuk membersihkan Pos Lantas.

“Ini awal langkah yang baik. Semoga hubungan dan kerjasama ini dapat terjalin lebih erat ke depannya,” tutur Pargaulan.

Dalam kegiatan itu ikut hadir Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan, Kanit Sabhara Ipda Sulino, Kasi Humas Ipda J Tarigan dan Kanit Intel Aiptu Mulyadi. (idris)